top of page
Search
  • graphnetpgastrelip

LINK Teks Pidato Bahasa Arab Tentang Akhlak Nabi 25: Tips dan Trik untuk Menyampaikannya dengan Baik



Dapat digunakan untuk latihan pidato bahasa arab maupun lomba pidato bahasa arab. Baik pelajar muslim sekolah Islam, dari mulai kelas SD, SMP, SMA, maupun kuliah perguruan tinggi atau santri pondok pesantren.




LINK Teks Pidato Bahasa Arab Tentang Akhlak Nabi 25



Pidato bahasa arab tentang ibu. Ibu adalah manusia mulia yang memiliki banyak jasa bagi seorang anak, dialah yang melahirkan, menyayangi, membesarkan dan mengasuh seorang manusia sampai ia besar dan dewasa.


Topik pidato bahasa arab tentang ibu akan kami bawakan untuk anda semua pengunjung blog bahasa arab yang budiman semuanya, jadi silahkan anda simak baik-baik dan dipelajari siapa tahu bermanfaat buat anda saat diminta pidato dengan menggunakan bahasa arab.


Berbakti kepada ibu - wahai hamba Allah - merupakan kebanggan laki-laki dan merupakan sifat orang-orang yang mulia, bahkan berbakti kepada ibu merupakan salah satu akhlak para nabi, Allah berfirman tentang nabi Yahya : Dan aku diperintah untuk berbakti kepada ibu bapakku dan aku tidak dijadikan manusia yang sombong dan bermaksiat. (QS : Maryam : 14). Dan nabi Isa -alaihis salam- berkata : Dan aku diperintah untuk berbakti kepada ibundaku dan Allah tidak menjadikanku orang yang sombong dan celaka. (QS : Maryam : 32).


SurabayaNetwork.id - Berikut contoh teks pidato tema Maulid Nabi dalam bahasa Jawa terbaru, cocok sukseskan acara Maulid Nabi anda.Biasanya pidato Maulid Nabi digunakan dalam bahasa Indonesia. Akan tetapi, pidato Maulid Nabi ternyata dapat disampaikan dalam bahasa daerah yakni bahasa Jawa.Menjadi perbedaan tersendiri ketika kebanyakan orang menyampaikan pidato Maulid Nabi menggunakan bahasa Indonesia, maka anda menggunakan bahasa daerah yakni bahasa Jawa.


Demikianlah contoh teks pidato Maulid Nabi Muhammad SAW dalam bahasa Jawa.***Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel. 2ff7e9595c


2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page